Lantai 2 Pasar Puan Maimun Berubah Fungsi

0
284
Kondisi salah satu ruangan di lantai dua Pasar Puan Maimun Karimun

IndependenNews.com, Karimun — Pemanfaatan Pasar puan maimun disalah gunakan, pasalnya Pasar tersebut di Blok a lantai 2 tidak di fungsikan sesuai peruntukannya. bahkan lantai 2 Pasar maimun diduga di jadikan tempat mesum dan buang hajat.

Pantauan independennews.com , Senin (19/2/18) di pasar maimun lantai 2 telihat sebagian ruangan kosong. Dari dalam ruangan kosong tersebut mengeluarkan bau menyengat, bahkan ada kotoron manusia hingga sampah berserakan.

Hal ini diduga karena sebahagian pasar puan maimun di lantai 2 di sewakan perusda sebagai tempat tinggal dan gudang. Kondisi tersebut membuat pasar puan maimun blok a lantai 2 jadi sepi, kurang pengujing.

Selain jadi gudang, Pasar puan maimun di lantai 2 sekarang menjadi ladang perbuatan tidak baik, di dalam sebauah ruangan menimbulkan bau tidak sedap dan kios di lantai 3 tampak berserakan bungkus obat batuk komix dan lebih parah lagi di jadikan tempat kotoran manusia (buang air besar-red)

Salah satu sumber independennews.com pedagang di blok a lantai dua yang tidak mau namanya di publikasikan menyesalkan kondisi pasar yang saat ini kurang baik.

“Saya berharap kepada Disperindag karimun untuk mengawasi pasar puan maimun, tempat ini sebagai ladang untuk mencari nafkah, jika kondisinya seperti ini tentu tidak baik buat kami para pedagang,”ucapnya

Dia juga mengatakan bahwa mereka berdagang di pasar puan maimun mengontrak.
” tiap bulan kami bayar sewa, keluhan sudah di adukan ke perusda, tapi meskipun sudah diadukan sama sekali tidak ada tanggapan, jadi kami mau mengadu kepada siapa lagi,” keluhnya

Saat ini, pasar blok a lantai 2 di jadikan penginapan dan gudang, menyebabkan proses jual beli tidak efektif, hal ini menyusul sebagian besar pedagang sudah meninggalkan lantai 2 karena alasan bau busuk dan para pembeli malas ke lantai 2.”katanya

Hingga berita ini di unggah, perusda belum dapat dikonfirmasi terkait kondisi pasar puan maimun. (razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.