Lampu Cangkok Akan Memeriahkan Ramadhan

0
525

Bintan- Memasuki bulan ramadhan mari menjaga kebersamaan . Mari kita saling bela rasa dan saling menghargai antar sesama.

Demikian di sampaikan Camat Seri Kuala lobam Raja lukman S sos di sela sela acara sosialisasi bersama masyarakat dalam pembangunan gedung arena sepak bola di desa busung, kecamatan seri kuala lobam, kabupaten bintan, Selasa (16/5/ 17)

Dia meminta kepada lurah dan kepala desa melalui Rt/Rw agar bersama sama dengan masyarakat membuat lampu cangkok di sepanjang jalan, dan di depan halaman masing masing.

“Nanti dari dinas kebudayaan dan pemuda akan ada tim yang menilainya, mulai dari desa, kelurahan dan di kecamatan mana yang paling bagus itulah pemenangnya dan akan mendapatkan hadiah, kompetisi ini di ikuti 10 kecamatan di kabupaten bintan, pemenang yang paling menarik dan yang paling mantap langsung di berikan dinas kebudayaan dan pemuda kabupaten bintan. harapan Raja Agar bersama sama gotong royong membuat lampu cangkok tersebut tanggal 15 juni 2017 sudah siap di nyalakan, “katanya

Kompetisi lampu cangkok ini, Kata Raja Lukman akan memeriahkan jelang bulan Ramadhan, di mana kita saling berbagi rasa dan mencintai sesama.

“kopetisi lampu cangko ini ada tim penilai dari kabupaten yang mendapatkan nilai bagus akan mendapatkan hadiah dari dinas kebudayaan dan pemuda kabupaten bintan.

Raja berharap dan mengajak seluruh lapisan masayarakat agar memeriahkan kompetisi ini dalam menyambut bulan yang bulan Ramadhan.”imbuhnya ( cr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.