Di Dabosingkep Maling Rumahan Beraksi Lagi, Beruntung Tak Ada Korban

0
136

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Maling rumahan kembali beraksi di Dabosingkep, kali ini terjadi di daerah kawasan sergang laut Desa Tanjung harapan di RT 01 RW 03, kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Korban drg Deni, kepada media mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.00 Wib dini hari Sabtu, (15/2/20), saat suami korban sedang tidak berada di rumah atau keluar kota.

Pada saat kejadian sang Istri sedang menggosok pakaian, tiba-tiba sebahagian lampu mati, tetapi mesin air yang berada di dapur dalam kondisi menyala.

Merasa curiga, korban (Istri Deni) memeriksa keadaan apa penyebab lampu rumah mati, namun tanpa disadarinya sudah ada orang lain masuk kedalam rumahnya.

“Saat Istri saya melakukan pemeriksaan tiba-tiba dari belakang pelaku (maling) menyekap istri saya dari belakang dengan menggunakan handuk kecil” kata drg Deni

Kemudian, sambung Deni, pelaku mendesak istri saya sembari berkata, Aku hanya meminta uang mu saja, tidak untuk menyakitimu, sekaligus meminta korban untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang,” ujar Deni menirukan ucapan pencuri yang dikisahkan Istri Deni kepada Independennews.com Senin (17/2/20)

Lanjut Deni, selanjutnya istri saya menunjukkan bahwa tempat penyimpanan uang ada di ruang Dapur, saat menuju ruang dapur, korban tidak lagi di sekap, pelaku mengikuti dari belakang.

Kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk mengambil pisau dan mengamcam pelaku yang berujung aksi saling serang. Melihat perlawanan korban, membuat situasi yang tidak menguntungkan bagi pelaku, yang kemudian mengambil langkah kabur meninggalkan korban melewati pintu depan.

Dalam perlawanan itu, kata Deni, istri saya sempat merenggut cadar yang di pakai pelaku, yang mana di ketahui cadar yang di pakai pelaku adalah milik istri ku.

“Selanjutnya istri saya berteriak, dan warga sekitar berdatangan, beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, istri saya selamat dan tidak ada barang yang diambil pencuri. Kasus ini sudah kami laporkan kepada kepihak berwajib,” ujar Deni ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.