Kuatkan Sinergi TNI-Polri, Dandim 0103/Aut Sambangi Mako Satbrimob Batalyon B Pelopor Polda Aceh

0
109
Foto : Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, bersama Personil Batalyon B Pelopor Polda Aceh

IndependenNews.com, Lhokseumawe | Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi dan Sinergi TNI-Polri serta memperkuat Soliditas demi menjaga NKRI, dalam nuansa memperingati HUT TNI ke-77 Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono menyambangi Mako Brimob Batalyon B Pelopor Polda Aceh, di Kota Lhokseumawe, Aceh. Selasa, (20/09/2022).

Turut mendampingi Dandim Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono beserta Para Perwira Staf.

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, tiba di Batalyon B Pelopor Polda Aceh sekitar pukul 08.20 WIB disambut langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani beserta jajaran kegiatan ini dalam rangka kunjungan silaturahmi dan Sinergi TNI-Polri serta memperkuat Soliditas demi menjaga NKRI, dalam nuansa memperingati HUT TNI ke – 77.

Dandim 0103/Aut mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penghargaan yang diberikan oleh Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani dan anggota yang telah menyambut rombongan dengan hangat.

“Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik dalam menjalankan tugas pengamanan dan pembinaan kewilayahan. Untuk itu sinergitas kerja TNI Polri ini perlu kita tingkatkan melalui komunikasi dan koordinasi yang intensif sehingga informasi perkembangan tituasi terbaru di wilayah dapat termonitor dengan baik setiap saat,” tuturnya.

Diakhir kunjungan, Dandim 0103/Aut memberikan Cendra Mata kepada Komandan Batalyon B Pelopor, serta melaksanakan foto bersama bembuktikan bahwa sinergitas TNI Polri tetap solid.(Muh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here