Lampiaskan Hasrat Seks, Sesama Warga Binaan Rutan Klas II-B Labuhan Deli ‘Sodomi Kerap Terjadi’

0
227

 

LABUHAN DELI, Dugaan penyimpangan seks (sodomi) kerab terjadi di dalam penjara. Kondisi over kapasitas warga binaan di Rutan Klas II-B Labuhan Deli, sangat berpotensi terjadinya perlakuan tidak senonoh.

Bukan rahasia umum lagi kalau prilaku penyimpangan seks tersebut bisa terjadi kepada warga binaan akibat dari kebutuhan biologis mereka yang tak terpenuhi.

Penyaluran hasrat birahi terhenti akibat dari keadaan warga binaan yang menjalani masa hukuman. Sehingga mereka lantas melakukan apa saja yang dapat menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Menurut informasi dari mantan warga binaan sendiri, prilaku penyimpangan seks pernah terjadi di dalam Rutan Klas II-B Labuhan Deli. Sebut saja namanya Ben warga binaan yang pernah tertangkap tangan karena sedang melakukan mesum di dalam Rutan.

Awalnya Ben ketangkap basah oleh warga binaan sedang mesum sesama jenis bersama tahanan lain di dalam kamar tamping dapur.

Perlakuan tak senonoh kembali diperlihatkan oleh Ben di dalam kamar mandi. Saat itu Ben sedang senggama dengan tahanan pria. Dan terakhir Ben diamankan oleh petugas Rutan Labuhan Deli.

Konfirmasi terhadap Karutan Klas II-B Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengatakan sesuai dengan peraturan Menkumham nomor 33 tentang penegakan keamanan dan ketertiban di Lapas dan Rutan.

Akan diadakan pemeriksaan kepada pelaku dan korban. Agar langsung ditindaklanjuti guna menemukan bukti telah terjadi dugaan tindak pelanggaran disiplin.

“Pemeriksaan dilakukan apabila terbukti, maka akan kita tindaklanjuti dengan pemberian hukuman berupa ‘STRAFCELL’ dan ‘PEMBERIAN REGISTER F’ yaitu pencabutan hak-hak WBP selain itu, memberikan akses fasilitas untuk melanjutkan laporannya kepada kepolisian,” jelas Karutan Klas II-B Labuhan Deli Nimrot Sihotang. Senin (14/12/2020).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here