KPPAD Lingga Himbau Operator Angkutan Ciptakan Mudik Ramah Anak 

0
81

Independennews.com, Lingga –KPPAD Kabupaten Lingga Dalam mengharapi arus mudik jelang lebaran di tahun ini, Mengimbau kepada seluruh pemilik dan operator transportasi laut maupun darat untuk dapat memberikan jasa pelayanan terkait bagi penumpang terutama anak anak.

Hal tersebut di ungkapkan oleh wakil Ketua KPPAD kabupaten Lingga, Hadi Sumantri Sh, Selasa (12/6/18)

” untuk mudik lebaran tahun ini Mari kita ciptakan mudik ramah anak dengan mengutamakan keselamatan, Kenyamanan dan aman bagi anak anak, ” ujarnya

Dikatakannya pemilik maupun operator jasa angkutan laut, darat dapat memberikan pelayanan yang prima buat anak-anak serta dapat menjamin keselamatan  anak selama dalam  perjalanan tetap dalam keadaan Aman, nyaman,    hingga sampai ketempat tujuan, 

Dia menegaskan bahwa anak anak harus terhindar dari potensi membahayakan anak selama berada dikapal maupun angkutan darat lainnya.

Selain itu, Hadi Sumantri juga Menghimbau  kepada orang tua anak selama perjalanan dapat memberikan perhatian khusus terhadap keselamatan  dan  kenyamanan anak dalam  perjalanan, pastikan orang tua tidak terpisah dengan anaknya.  Mengingat selama ini arus mudik maupun arus balik lebaran selama ini jasa angkutan laut maupun darat acapkali di padati penumpang, untuk Pulang dan pergi.

” Mari kita ciptakan mudik ramah anak dengan mengutamakan keselamatan. Kenyamanan dan aman bagi anak” tandasnya (Juhari)

LEAVE A REPLY