Kondisi Rapuh, Rumah Seorang Janda ini Tumbang

0
574

Pamekasan, Independennews.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, sejak beberapa hari ini sangat tetasa menganggu aktifitas warga, bahkan sebuah rumah milik seorang janda di kelurahan patomon tumbang.

informasi yang diperoleh Independennews.com dilapangan, rumah milik Ibu Yuliah (48) tumbang, jumat sore 12 Januari 2018 sekitar pukul 15.30 WIB. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja rumah milik yuliah sudah tak bisa di gunakan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Budi mengatakan, peristiwa tumbangnya rumah ibu yuliah terjadi pada jumat sore.

“rumah yuliah tumbang akibat kondisi bangunan sudah pada rapuh. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditafsir sebesar Rp 20 jutaan, ” ujar Budi

Saat ini, kata Budi, ibu Yuliyah sangat berharap rumahnya bisa di perbaiki karena tidak punya tempat tinggal lain.

“Ibu yuliah bersama anggota keluarga lainnya, untuk sementara waktu mereka di tampung di rumah saudaranya,” Kata Budi

Sementara itu, salah seorang Warga setempat kepada awak media ini mengatakan, bahwa kondisi ekonomi ibu Yuliah sangat memprihatinkan, bahkan dia saat ini sudah single perent atau janda.

“kita sangat berharap ibu yuliah dapat perhatian dari para dermawan, “ujarnya
(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here