Nonton Bareng Bupati Anambas Mengesankan

0
450

Independennews.com, Anamas –Nonton Bereng (Nobar) sepak bola dunia partai final antara Croasia dengan Francis, Minggu malam (15/7/18) di Halaman Kantor Bupati berjalan baik dan sukses

Hadir dalam Kegiatan ini, Bupati Anambas Abdul Haris, SH bersama Wakil Kepala Kepolisan Resor Anambas Kompol Muhammad Rafizal Amin.

Selain itu, turut hadir Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA). Sembari menikmati lezatnya durian ketua muda intlektual ini sangat mengapresiasi acara Nonton Bareng tersebut.

“Acara ini sangat terkesan dan bisa mempererat tali silaturrahmi diatara kalangan baik pemerintah dab masyarakat,” ucapnya

Suasana semakin asik dan seru bahkan menegangkan saat menyaksikan pertandingan antara Croasia dengan Francis, melakukan serangan demi serangan.

Dia juga berharap Nonton Bareng tersebut bisa berkesinambungan dikemudian hari. Tetapi selaku panitia dia juga merasa ada yang kurang enak karena masyarakat yang datang sangat banyak sementara durian yang ada hanya 400 buah, sehingga sebahagian warga tidak kebagian.

” Hal itu tampaknya sangat mengecewakan warga yang tidak menikmati durian, ” ucapnya

Nonton bareng kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan, jadi kami sebagai warga memaklumi para panitia, walaupun tidak kebagian durian, ini juga sudah baik ko, ” ujar salah satu warga yang tidak mau namanya di publikasikan. (firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here