Komisi III DPRD Kepri Kunker Koordinasi ke Kantor BWSS Soal Penanganan Waduk di Wilayah Kepri

0
106
Foto : Kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau di Kantor BWSS (Balai Wilayah Sungai Sumatera) IV Dirjen SDA (Sumber Daya Alam) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Batam, Selasa (16/02/2021).

 

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri melakukan Kunjungan kerja ke Kantor BWSS (Balai Wilayah Sungai Sumatera) IV Dirjen SDA (Sumber Daya Alam) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), pada Selasa (16/02/2021) di Sekupang, Batam

Dalam kunjungan itu dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi III DPRD Kepri, Surya Sardi serta diikuti sejumlah anggota komisi lainnya yakni Bakti lubis, Sahmadin Sinaga, dan Hadi Chandra.

Kunjungan kerja Komisi III ini ke Kantor BWSS dalam rangka koordinasi dan konsultasi membahas terkait waduk, embung dan penampungan air permukaan/baku yang ada di kabupaten / kota di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Foto : Situasi kunker DPRD Kepri di Kantor BWSS Batam

Para legislator Kepri ini dalam kunjungan keejannya di BWSS itu mendapatkan berbagai informasi tentang Program Prioritas Pembangunan Infrastruktur waduk, embung dan penampungan air di kabupaten/kota di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.(01/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here