Kolonel Inf Dany Budiyanto SE Pegang Tongkat Komando Korem 042/Gapu

0
1823

IndependenNews.com, Jambi — Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto S.Sos Pimpin Sertijab Danrem 042/Gapu Dari Kolonel Inf Refrizal ke Kolonel Inf Dany Budiyanto SE., Rabu (21/3/18) di Gedung Sudirman Makodam II / Sriwijaya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam II Sriwijaya menyampaikan, mutasi dan kenaikan jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika, tuntutan dan kebutuhan organisasi, yang kesemuanya bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

Melalui mutasi dan pergantian pejabat, diharapkan dapat memelihara kesinambungan pembinaan satuan, yang pada gilirannya akan dapat meningkatkan kualitas kinerja, produktivitas dan kesiapan operasional satuan, sekaligus untuk memacu lahirnya kreativitas, inovasi, pemikiran, dan harapan baru guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang diemban.

Selanjutnya, Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Refrizal atas pelaksanaan tugas, dedikasi, dan pengabdiannya.

“selama ini sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih, selamat melanjutkan pendidikan Lemhannas. Semoga pengalaman yang diperoleh selama ini, dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengikuti pendidikan dan mengemban amanah jabatan berikutnya.” ucapnya

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Dany Budiyanto SE atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk memegang amanah jabatan baru sebagai Danrem 042/Gapu.

Pisah sambut ini dihadiri: Kasdam II/Sriwijaya, Irdam II/Sriwijaya, para Danrem jajaran Kodam II/Sriwijaya, para Staf Ahli Pangdam II/Sriwijaya, para Asisten dan Dan/Ka Balakdam II/Sriwijaya, Perwira LO AL dan LO AU, Ketua dan Wakil Ketua beserta para Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya. (Penrem 042/Gapu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here