Khilaf, Oknum Guru Aniaya Murid Siap Pertanggungjawabkan Perbuatannya

0
431

Lingga, Independennews.com — Kekerasan oknum guru SMKN ┬áSingkep Kabupaten Lingga kepada siswanya yang menyebabkan gendang telinga randika mengalami ganguan yang kejadian pada rabu 29 Aguatus 2018 lalu, sekitar pukul 11.00 WIB atau saat proses kegiatan belajar mengajar berlangsung.

Kejadian tersebut menyebabkan randika tidak bisa mengikuti kegiatan belajar karena terpaksa harus mendapatkan perawatan hingga kesehatan randika pulih.

“Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada saat pelajaran bidang study matematika diruang kelas X Tehnik Bisnis Sepeda Motor (TBSM). Atas kejadian tersebut oknum guru pelaku penganiayaan tersebut masih menunjukkan etikad baik dan oknum guru tersebut juga siap mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada korban yang menjadi siswanya.

Kepala sekolah SMKN singkep Samsul Hadi, Selasa (18/09/18) kepala sekolah SMKN singkep Samsul Hadi saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya siap untuk bertanggung jawab mengobati anak dan alhamdulillah telah terjadi kesepakatan.

“Insyah Allah hari ini akan kita sampaikan biaya pengobatan dan kita juga do’a kan semoga Randika cepat sembuh.”katanya

Di hari yang sama, ZH”oknum guru yang melakukan penganiayaan kepada Randika mengatakan bahwa dirinya siap atau bertanggung jawab atas biaya pengobatan tahap awal.

“ZL , orang tua randika saat di konfirmasi membenaekan bahwa oknum ZH, telah mengantarkan biaya perobatan┬árandika, dana tersebut langsung diterima ibunya Randika.”ucapnya (suarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here