Ketua PAC SOKSI Medan, Sambut Kunjungan Ketua DPC SOKSI di Sekertariat Dewan PAC Medan

0
459

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM — Ketua DPC SOKSI Agus melakukan kunjungan kerja ke Sekertariat Dewan Pimpinan Anak Cabang Medan Helvetia, Sabtu (13/6/2020). Kunjungan Ketua DPC SOKSI yang didampungi oleh Ketua PAC Medan Sunggal, M.Fadli.

Kunjungan tersebut bersifat silaturahmi guna mempererat hubungan Dewan Pimpinan Cabang dengan PAC. Dan kunjungan seperti ini kerap di lakukan demi menjaga hubungan yang harmonis.

Kunjungan DPC SOKSI Agus disambut oleh Ketua PAC SOKSI Medan Helvetia Wendy.SH yang di dampingi oleh Ibrahim selaku Wakil Bendahara dan juga Wakil Dewan Penasehat PAC SOKSI Medan Helvetia, Hasuhery.SH.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bersama Mensos Salurkan Bantuan Sembako Kepada Para Veteran

Dalam kunjungannya, Agus selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang Medan mengharapkan PAC SOKSI Medan Helvetia, agar dapat menjaga stabilitas di Medan Helvetia dan menjaga keharmonisan sesama pengurus PAC SOKSI Medan Helvetia.

“SOKSI adalah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia yang selalu berorentasi pada karya dan kekaryaan. Untuk itu perlu senantiasa waspada dan selalu meningkatkan peranannya dalam menggerakkan partisipasi masyarakat didalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Tambahnya, “SOKSI Medan Helvetia harus tumbuh besar. Dan kita harus tunjukan bahwa SOKSI dilandasi oleh kesadaran dan keyakinan yang mendalam akan keluhuran dan kebenaran cita-cita perjuangan dalam rangka mewujudkan masyarakat karya yang tidak lain adalah Masyarakat sejahtera sebagai pengamalan Pancasila.

BACA JUGA : Ketua MPR RI : Kerjasama Kesehatan Indonesia-Kuba Perlu Ditingkatkan Melawan Covid-19

SOKSI adalah Organisasi Kemasyarakatan yang bersifat Swadiri atau Independen. Dan sebagai Organisasi Kemasyarakatan Pendiri Golkar, kita menyalurkan aspirasi politik melalui Partai Golkar,” ujar ketua DPC SOKSI Medan Agus menutup arahan nya pada para kader PAC Medan Helvetia. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here