Ketua Komisi III DPRD Kepri Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dengan Masyarakat Baloi Jelang Ramadhan

0
71

Independennews.com, Batam – Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, melakukan silaturahmi dengan warga Baloi Permai Kota Batam, sekaligus menampung aspirasi masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, pada Minggu Minggu (11/4/2021).

“Kunjungan silaturahmi ini sebenarnya menjalin dan mempererat silahturahmi menjelang ramadhan dengan warga dan sekaligus menampung aspirasi masyarakat,” ujar Widuastadi kepada Media

Hasil yang didapatkan dari pertemuan silaturahmi ini yakni usulan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan pendidikan di daerah tersebut.

Warga Baloi kepada awak media ini mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Widiastuti, yang dengan bermurah hati mau mengunjungi masyarakat sekaligus menampung usulan-usulan masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi apalagi di saat menjelang bulan suci Ramadhan,” pungkasnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here