Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH Hadiri Penyerahan Vaksin Covid 19 ke Kabupaten /Kota

0
119

INDEPENDENNEWS.COM, TANJUNGPINANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, S.H menghadiri acara penyerahan vaksin Covid-19 dan logistik pendukung untuk Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri.

Acara yang dilaksanakan secara simbolis tesebut dilangsungkan  di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, pada Rabu (13/01/2021).

Kegiatan penyerahan  secara simbolis Vaksin ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau T.S. Arif Fadillah.

Pendistribusian vaksin Covid-19 pada tahap pertama hanya didistribusikan untuk tiga daerah di Kepri, yakni Kota Tanjungpinang, Kota Batam, dan Kabupaten Bintan.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Hari Setiyono, Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri Taba Iskandar, serta sejumlah pimpinan FKPD di lingkup Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, SH menyampaikan, pelkasanaan Vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah yang akan dilaksanakan diberbagai daerah secara khusus di wilayah Kabupaten/kota se Kepri dapat berjalan dengan baik.

”Ya, kita harapkan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kepri dapat berjalan lancar, dan pelaksanaan vaksinasi ini mengikuti arahan pusat,” ucapnya Singkat (*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here