Ketua DPRD Kepri Hadiri Pesta Ultah Ke 15  Raja Sibagariang, Jumaga Nadeak Ajak Anggota Terus Jaga Persatuan dan Kesatuan 

0
283

Batam, Independennews.com — Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH menghadiri Acara Pesta Ulang Tahun Pekumpulan Raja Sibagariang, Boru, Bere, Ibabere Sekota Batam, Minggu 11 November 2018 di Gedung Serba Guna HKI Batauji, Batam, Kepulauan Riau.

Kehadiran ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dalam acara Ultah ke 15 Perkumpulan Raja Sibagariang ini disambut baik seluruh anggota Perkumpulan. Tepuk riuh dari 300 kepala keluarga menggema dalam suasana penuh kegembiraan.

Teriakan selamat buat Pak Jumaga Ketua DPRD Kepri, Sukses pak Jumaga sesekali terdengar dari keramaian acara pesta, saat Ketua DPRD Kepri ini memberikan wejagan bagi pengurus dan seluruh anggota.

Dikatakan Jumaga Nadeak, bahwa perkumpulan adalah sebagai alat atau media komunikasi dan informasi bagi sesama anggota. Hal hal informasi yang baik harus sampai kepada seluruh anggota perkumpulan, seperti halnya Informasi terkait BPJS.

Menurutnya, kartu berobat BPJS kesehatan sudah harus dimiliki oleh seluruh masyarakat, karena dengan memiliki Kartu BPJS, kata Jumaga, masyarakat sangat terbantu apabila mengalami sakit dan harus berobat ke rumah sakit.

“Dengan membayar Sebesar Rp 30.000 saja, kita sudah di cover berobat di rumah sakit hingga Rp 80 juta rupiah. Pasilitas berobat yang disediakan oleh BPJS sangat membantu masyarakat, untuk itu Jumaga berharap seluruh anggota perkumpulan Raja Sibagariang sudah harus memiliki Karu BPJS,”ujarnya

Lanjut Jumaga mengatakan, kita harapkan kepada seluruh anggota perkumpulan Raja Sibagariang sudah memiliki BPJS Kesehatan. Dan apabila ada diantara anggota yang belum memiliki kartu BPJS, segeralah mengurusnya.

“BPJS Kesehatan sangat berguna bagi kita,”ucapnya

Menyinggung pesta Demokrasi, Kepada seluruh Anggota perkumpulan Raja Sibagariang dalam menghadapi pesta domokrasi pemilihan Peresiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan April 2019, Jumaga Nadeak berpesan agar seluruh anggota perkumpulan Raja Siabagariang bisa menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan gara gara kita berbeda partai atau berbeda pilihan atau dukungan calon, membuat kita berselisih paham dengan sesama keluarga, tetapi jadikanlah perbedaan tersebut sebagai perekat persatuan. Dan jadikanlah pesta demokrasi sebagai pembelajaran untuk mendewakan kita dalam berdemokrasi.” tandasnya

Jumaga menambahkan, semoga dengan Ultah ke 15 Perkumpulan Raja Sibagariang biarlah semakin mempererat tali silaturahim diantara anggota dan pengurus.

“Selamat ulang tahun bagi perkumpulan Marga Raja Sibagariang Sekota Batam, Sukses selalu.” Ujar Jumaga disambut tepuk riuh oleh seluruh anggota perkumpulan Raja Sibagariang . (01g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.