Ketua DPRD Batam Terima Kunker Pimpinan DPRD Kota Malang

0
378

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Kunjungan kerja empat Pimpinan DPRD Kota Malang, Jawa Timur di Kantor DPRD Batam langsung diterima Ketua DPRD Batam Nuryanto,SH,MH, Jumat (24/1/20) bertempat diruang kerja Ketua.

Dalam kesempatan tersebut Nuryanto menyampaikan selamat datang di DPRD Kota Batam, diskusi dan informasi yang disampaikan dari DPRD Kota Batam tentu menjadi bahan refrensi bagi DPRD Kota malang.

Rencana Kerja Pimpinan DPRD Kota Batam, Kata Nuryanto, pihaknya sedang fokus merumuskan arah pembangunan Kota Batam.”Kami sedang memfokuskan perumusan arah pembangunan kota Batam untuk menciptakan masyarakat yang makmur,”ujarnya

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, SE menyampaikan bahwa DPRD Kota Batam selama ini selalu menjadi refrensi kunjungan dan menjadi bahan study banding DPRD dari daerah lain. Ia juga mengajak Anggoat DPRD Kota Batam untuk memberikan waktu berkunjung kedaerahnaya.

“Mari bapak/ibu DPRD Kota Batam berkenang datang ke tempat kami,”Ucap I Made

Melihat arsitek Kantor DPRD Kota Batam, I Made mengaku kagum melihat fisik Kantor DPRD KOta Batam,” ini akan menjadi referensi perbandingan kami mulai dari gudung tampak luar hingga penataan ruang sekretariat dan tata letak kantor komisi dan Fraksi-Fraksi,”Katanya

Daerak kota malang, menurutnya adalah salah satu refrensi bagi daerah lain yang memiliki tingkat tolerasni yang sangat tinggi, pihaknya juga mengucapkan syukur karena Kota Batam selalu menjadi daerah percontohan bagi daerah lain.” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here