Kepsek SMPN 24 Kerinci Apresiasi Kinerja Guru dan Prestasi Siswa

0
552

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM
Kepala Sekolah SMPN 24 Kerinci, Sarwaidi S.Pd, memberikan penghargaan kepada siswa Nofeni Ramadhani siswi Kelas IX A. Nofeni berhasil meraih prestasi juara umum untuk semester ganjil tahun pelajaran 2019. Pemberian penghargaan itu dilaksanakan, pada Sabtu (21/12/2019) bertempat di halaman SMPN 24 Kerinci, disaksikan seluruh siswa siswi kelas VII,VIII dan IX , guru dan Staf pegawai sekolah.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 24 Kerinci Sarwadi S.Pd dalam sambutannya mengatakan, pada pembagian rapor siswa siswi Kelas VII,VIII dan IX untuk semester ganjil Tahun Ajaran 2019 – 2020, dirinya mengapresiasi kerja keras seluruh tenaga pengajar di sekolah yang dipimpin nya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mejelis guru yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada semester ganjil ini. Berkat kerja keras para guru Kurikulum untuk triwulan Ganjil dapat diselesaikan dengan baik. Dan saya tak lupa menyampaikan terima kasih kepada wali kelas yang telah menyelesaikan tugas-tugas nya, dalam bentuk pengesian lapor, untuk anak-anak seluruh anak didik kita.”ujarnya

Dia juga sangat mengapresiasi prestasi yang di raih oleh siswa Nofeni Ramadhani, yang telah meraih juara umum pada semester ganjil tahun ini. Dan kepada siswa yang berprestasi di masing-masing kelas yakni juara 1, 2 dan 3. Diharapkan terus giat belajar.

“Bagi juara umum yang nilainya 1850, kita harapkan dapat terus mempertahankan prestasi nya, dan semakin baik lagi di semester genap nantinya.” harapnya

Usai membakikan Rapor, Sarwaidi, mengajak seluruh siswa untuk menjaga sikap selama melaksanakan libur panjang tanggal 21- 31 Desember 2019 dan kembali masuk sekolah tanggal 2 Januari 2020.

Kepada seluruh siswa, Sarwaidi berbepesan meskipun kegiatan proses belajar mengajar diliburkan, siswa siswi diharapkan dapat dapat mempergunakan waktu lebih baik.

“Anak anak kami disaat libur panjang ini marilah gunakan waktu itu pada hal-hal yang positif di desa kita masing-masing dan jangan sampai musim liburan ini digunakan pada hal-hal yang Negatif, yang dapat meresahkan masyarakat di sekitar kita, seperti penyalahgunaan Narkoba, ngebut-ngebutan di jalan raya, minum minuman keras. Marilah kita jaga nama baik sekolah SMP Negeri 24 Kerinci, sebab kamu membawa dan menyandang nama itu.”pungkasnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here