Kejari Pelalawan Gelar Baksos Bagi Sembako Warga Terdampak Covid 19

0
189

PELALAWAN, INDEPENDENNEWS.COM— Dalam Rangka HBA Ke-60 IAD XX  tahun 2020 , Kejari Pelalawan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako di Yayasan pondok Tahfiz Alquran dan Dhuafa pada hari, Rabu(15/7/20).

Pelaksanaan kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Kajari Pelalawan, para Kasi dan Kasubagbin Kejari Pelalawan, para pengurus Ikatan Adhyaksa Dharma Karini daerah Pelalawan, perwakilan anak-anak pondok Tahfiz Alquran dan Dhuafa, para Cleaning Servis dan honorer Kejari Pelalawan.

BACA JUGA : Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60, Kacabjari Natuna di Tarempa Gelar Baksos

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan video Conference dengan Kejaksaan Agung RI untuk mengikuti rangkaian kegiatan Bhakti Sosial secara serentak tersebut.

Pada kegiatan Bhakti Sosial kali ini Kejaksaan Agung menyiapkan 6.000 paket sembako untuk masyarakat sekitar wilayah Kejaksaan Agung RI, 1.000 paket sembako dari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) untuk wilayah Tasikmalaya dan wilayah Jawa Barat lainnya, dan seluruh Kejati dan Kejari dengan total kurang lebih 61.137 paket yang akan dibagikan di wilayah masing-masing.

BACA JUGA : Pimpinan Ranting PDI-P di Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat Resmi Dilantik

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu, dan juga terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan diserahkan oleh Jaksa Agung RI dan Ibu Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

Jaksa Agung menyampaikan harapannya, “Semoga kedepannya Kejaksaan RI bisa lebih peduli terhadap warga masyarakat, terutama kepada masyarakat yang memang memerlukan bantuan sembako,” tuturnya melalui video Confrence. (Harris.s)

BACA JUGA: Seorang Tenaga Medis Warga Serdang Bedagai Terkonfirmasi Positif Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here