Pimpinan Ranting PDI-P di Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat Resmi Dilantik

0
65

LANGKAT, INDEPENDENNEWS.COM–Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Langkat melantik dan mengukuhkan Pengurus Ranting PDIP Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat dilokasi Wisata Pantai Jigo Desa Pintu Air, Senin (6/7/2020) pekan lalu.

Pelantikan Pimpinan Ranting (PR-PDIP) se-Kecamatan Pangkalan Susu, dihadiri oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Langkat, Muhajir S.sos, Wakil ketua Suhardi Surbakti, Ferdinan Purba S.Pd dan Zulkifli Simorangkir.

Usai Pelantikan PR PDIP se-Kecamatan Pangkalan Susu kemudian dilanjutkan dengan musyawarah pemilihan calon Ketua Pengurus Anak Cabang PDIP kecamatan Pangkalan Susu yang dipimpin Wakil Ketua DPC-PDIP Langkat, Suhardi Surbakti.

BACA JUGA :Seorang Tenaga Medis Warga Serdang Bedagai Terkonfirmasi Positif Covid 19

Pada kesempatan itu, Ferdinan Purba mengatakan pelantikan PR PDIP di 23 Kecamatan yang ada di Langkat dilakukan guna memperkuat akar rumput konstituen Partai hingga ke pelosok.

Ferdinan meminta seluruh Kader dan Pengurus Ranting PDIP yang baru dilantik agar dapat merapatkan barisan dalam membangun Partai. Dehingga pada Pemilu tahun 2024 mendatang PDIP menjadi pemenang di Kabupaten Langkat.

Selain itu Ferdinan juga sempat menyinggung terkait adanya pembakaran bendera PDIP di Jakarta yang belum lama ini terjadi, dia menghimbau agar seluruh kader PDIP tidak terpancing dengan adanya pembakaran bendera PDIP tersebut.

“Sebagai kader Partai yang militan kita harus taat hukum, dan mengenai adanya pembakaran bendera PDIP yang baru-baru ini terjadi di Jakarta, mari kita serahkan kasus tersebut kepada aparat penegak hukum,” ujarnya.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Terima Penghargaan dari Dirjen Pajak

Lanjutnya,” Pada intinya, sebagai kader Partai, kita harus bergerak cepat mensosialisasikan program-program Partai yang dicanangkan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri kepada masyarakat yang ada di desa-desa diseluruh Indonesia,” pungkasnya.(BS/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.