Kecelakaan Maut Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor, Dua Korban Meninggal Di Pamekasan

0
232

Pamekasan, Independennews.com — Akibat ugal ugalan pengemudi Kenda
Sepeda motor Nopol A 4851 GD, melaju kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya, sehingga memakan jalur kanan, akibatnya menabrak kendaraan Pick Up Nopol M 8848 A, dari arah yang berlawanan. Dua orang pengendara kendaraan bermotor tewas ditempat.

Insiden kecelakaan maut ini terjadi, di Jalan Raya Dusun Kemuning Timur, Desa Palesangger, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sekitar pukul, 15.15 Wib waktu setempat.

Dua orang korban tewas, adalah pengendara sepeda motor bernama Huluh dan yang diboncengnya bernama Muhyiddin. Keduanya adalah warga Dese Pordepor, Kecamatan Guluk Guluk, Kabupaten Sumenep.

Sementara korban selamat, adalah pengemudi mobil pick up nopol M 8848 A bernama Moh. Bakir Rizal (40), warga Desa Poto’an Daya, Kecamatan Palenga’an Pamekasan.

“Kedua korban lansung dilarikan ke puskesmas terdekat oleh aparat kepolisian polantas polres pamekasan,” ujar H. Hamit, warga setempat, Sabtu (10/02/2018).

Dari pantauan wartawan Independennews.com di lokasi kejadian, warga yang melintas terlihat berhenti untuk menyaksikan kendaraan yang terbalik di pinggir jalan.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.