Kecelakaan Maut, Dua Orang Tewas dan dua Orang Kritis

0
1285

Batam, Independennews.com — Kecelakaan maut menyebabkan 4 orang pengendara sepeda Motor terkapar. Akibat kecelakaan itu 2 orang pengendara sepeda motor tewas dalam perjalanan ke rumah sakit dan dua korban mengalami patah tulang.

Kecelakaan laga kambing antara kenderaan roda empat dengan 4 unit kenderaan sepeda motor ini terjadi pada hari ini, Selasa (11/12/18) Sekitar Pukul 05.10 WIB di Tikungan manis lintas Sekupang-Batuaji,  Batam, sekitar 1 KM dari wisata Mata Kucing atau tepatnya pertanian Agro Bisnis, sekupang.

Pantauan independennews.com dilapangan, Mobil Corolla Corolla BP 1481 WZ yang dikemudikan Subur Bantolo warga Tiban BTN Jl Cilindo Jelita No 24 RT 01/ RW 04 mengalami Ringsek dibagian depan akibat berlaga dengan 4 Kenderaan Sepeda Motor BP 2465 GQ Honda Beat, BP 2219 OH Honda Beat, BP 3262 EN Supra X, BP 5403 JP Yamaha Mio.

Pengemudi Toyota Coralla Putih Subur Bantolo ( 55) saat dijumpai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) enggan berkomentar,” sory pak jangan ganggu saya, saya lagi ditimpah Musibah.” ucapnya

Menurut saksi mata yang ditemui independennews di RSUD Embung Fatimah Indra menuturkan, kejadian tersebut tidak dapat terelakkan, karena tiba tiba mobil toyota Corolla BP 1481 WZ berwarna putih tiba tiba masuk jalur kanan yang melaju dari arah sekupang tujuan Batuaji, sehingga kenderaan dari arah berlawanan tidak bisa mengelak, empat kenderaan yang menjadi korban melaju dari arah Batuaji tujuan sekupang langsung menghantam kenderaan mobil toyota corolla yang dikenderai Subur Bantolo.

” Syukur saya dan Kakak saya tidak mengalami hal yang sama dengan para pengendara lain yang mengalami kecelakaan. Kami bisa terhindar dari musibah ini. Kami selamat, sementara 4 kenderaan yang berada di depan kami menghunjam Mobil Corolla pencabut nyawa itu.” tutur Indra saksi mata yang saat itu sedang mengantar keluargannya ke pelabuhan Internasional Sekupang

Lanjut Indra, saya sempat melihat korban yang berada di depan mobil Corolla itu.

” empat orang yang menjadi korban, 2 orang meninggal di TKP, sementara 2 orang dalam kondisi keritis,”katanya

Informasi yang dihimpun independennews.com di RSUD Embung Fatimah, melalui petugas medis mengatakan bahwa 2 orang korban telah meninggal dunia dan dua orang korban dalam kondisi kritis. Namun ketika ditanya identitas para korban, petugas medis belum memperoleh identas korban.

Akibat kecelaan tersebut, arus lalu lintas dari arah berlawanan Sekupang- Batuaji mengalami macet hingga 3 Km. Sementara Kepolisian Lalulintas berupaya mengepakuasi kenderaan Toyota Corolla dan 4 Unit Sepeda Motor.

Hingga berita ini dilansir identitas para korban belum diperoleh awak media ini.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here