Kecelakaan di Depan Mapolres Karimun, Dua Korban dilarikan ke Rumah Sakit

0
876

Karimun, independennews.com — Kecelakaan terjadi menyebabkan dua kenderaan roda empat ringsek. Kecelakan terjadi di depan Mapolres Karimun, Jalan A. Yani Kolong, pada Sabtu malam (15/12/2018) sekitar Pukul 21.30 WIB

Tabrakan itu tidak terhindarkan karena kenderaan Mobil Pick-UP bernopol BM 8404 MI berwarna hitam melaju kencang dari arah bersamaan sehingga kenderaan didepannya diseruduk yakni angkutan umum dengan nopol BM 1052 KU.

Menurut keterangan masyarakat disekitar yang dijumpai independennews.com di TKP mengatakan, bahwa kejadian ini terjadi disebabkan mobil Pick up melaju kencang, kemudian karena macet sehingga tiba tiba kenderaan didepan Pick up berhenti. Karena pick up sedang melaju tak dapat dikendalikan oleh pengemudi sehingga menyeruduk kenderaan didepannya yang kebetulan posisi didepannya adalah mobil angkot BM 1052 KU.

Akibat kecelakaan itu, Ada dua korban dalam lakalantas itu, dan kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Karimun yakni pengemudi mobil pick-up dan salah satu penumpang angkot yang kebetulan duduk paling belakang.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas didepan Mapolres Karimun sempat macet, Kemudian pihak polisi lalu lintas berusaha mengevakuasi kedua kenderaan.

(Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here