Terkait Bagunan RS Graha Hermine, Ini Tanggapan Camat Batuaji

0
288
Batam, Independennews.com — Bagunan baru di belakang rumah sakit graha hermine tampak aman aman saja, Meskipun tidak bisa memaparkan keterangan kepada publik terkait pemasangan plang IMB, PL dan Fatwa Planologi nya .
Beberapa hari lalu menegement Rumah sakit graha hermine dr.gunawan lubis diruang kantornya saat ditemui awak media ini menyebutkan bahwa berkas dan surat izin bangunan tersebut sudah lengkap dan tidak perlu di  expose lagi, dia juga mengatakan masalah ini sudah selesai dan masalah plang IMB akan mereka pasang.
“masalah ini sudah clear dan ngak perlu di expose lagi’, kalau terkait pemasangan Plang IMBnya besok udah siap” jelasnya kepada awak media ini pada tanggal 28 November 2017lalu.
sangat disayangkan, Ucapan Dr Gunawan itu hanya isapan jempol belak, terbukti saat awak media ini melakukan pantauan dilapangan, Senin (11/12/2017)bahwa apa yang di ucapakan dr Gunawan sama sekali tidak dilakukan (Pasang Plang IMB-red).
Menanggapi kondisi proses Pembangunan Gedung RS Graha Hermine Camat batu aji, Friedkalter PP saat dijumpai di kantornya mengatakan, bahwa mereka belum menerima berkas izin terkait bangunan yang sedang dikerjakan di belakang rumah sakit Graha Hermin di kecamatan Batuaji, Batam, Kepri.
menurut kalter, pihaknya beberapa bulan lalu telah melakukan sidak dan menghentikan pembangunannya.
“Saya heran meskipun kami sudah menghentikan pembangunan gedung tersebut, namun masih saja dilanjutkan pembangunannya, bahkan bangunan tersebut telah ditangani  Dinas Cipta Karya,”ujar Friedkalter
sampai berita ini diunggah, awak media ini belum berhasil ditemui kepala Dinas Cipta Karya, Suhar untuk ditanyai terkait penanganan yang mereka lakukan terhadap bangunan RS Graha Hermine tersebut.
(pineop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.