Kebangpol Karimun Gelar Rakor, Pjs Bupati Karimun Herry Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

0
128

 

KARIMUN, INDEPENDENNEWS.COM –– Pjs.Bupati Karimun Herry Andrianto menghadiri rapat koordinasi tim desk Pilkada serentak 2020 sekaligus membuka acara rapat tersebut, Senin (30/11/20) bertempat di Gedung serbaguna Nilam Sari Perkantoran Bupati Karimun.

Rakor tersebut diselenggarakan Kerbangpol Pemkab Karimun yang bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati Karimun, Herry Andrianto menyampaikan rapat koodinasi ini untuk mewujudkan komitmen para penyelenggara Pilkada 2020, sekaligus untuk mengatahui hambatan atau kendala daslam pelaksanaan pilkada serentak di Karimun.

“Pelaksanaan Pilkada 2020 sudah dekat, untuk kita lakukan penyempurnaan kesiapan pelaksanaan baik itu penyelenggaraan, keamanan, ketertiban dan sekaligus membuat rumusan kerja sesudah pemilihan Pilkada serentak 2020,” ujar Herry

Menurutnya, Rapat koordinasi ini adalah sebagai sarana konsolidasi untuk menyampaikan hambatan dan kendala dilapangan, selai itu juga menguatkan langkah persiapan masing-masing penyelenggara khususnya Komisi Pemilihna Umum, Bawaslu, aparat keamanan dan pemangku kepentingan.

“Dengan dikehuinya potensikendala dilapangan maka kita berupaya memanimalisir kendala dilapangan karena merupakan tanggung jawan=b kita bersama sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan baik dan lancar. Pelaksanaan Pilkda 2020, sangat dibutuhkan koordinasi dan komunikasi dilapangan, dan perlu diantisapasi pilkada saat ini berada ditengah Pandemi Covid-19, kita perlu antisipasi kesiapannya,”himbau Herry Andrianto.

Pilkada 2020, Sambung Herry, adalah merupakan momentum untuk memilih Kepal Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk pemimpin lima tahun kedepan. Untuk itu ya mengajak masyarakat menggunakan hak pilih.

“Marilah kita datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ucapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here