Lampu Penerangan Jalan Simpang Tiga, Jalan Pilipit Hingga Kalibaru Mati Warga Resah

0
390

Karimun , independennews.com — Lampu penerangan Jalan Simpang Tiga, dari Pelipit Sampai Kali Baru mati total, Hal itu meresahkan warga Karimun, pasalnya akibat jalan gelap tersebut kerap terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan.

Pantauan IndependenNews.com Pada Kamis Malam 4 Januari 2018 di sekitar simpang tiga, dari pelipit sampai kalibaru lampu jalan mati sehingga jalan sepanjang Pilipit hingga kalibaru gelap.

“kondisi matinya lampu penerangan jalan tersebut sangat meresahkan warga yang melintas sepanjang jalan pilipit hingga kalibaru pada saat malam hari, bahkan akibat matinya lampu penerangan tersebut sering terjadi kecelakaan tunggal,” ujar salah seorang warga setempat kepada independennews.com yang tidak mau namanya di publikasikan

Dia berharap pemerintah Kabupaten karimun melalui dunas terkait segera memperbaiki lampu penerangan jalan tersebut. Menurut perkiraannya lampu jalan pilipit hinggga kalibaru sudah berbulan bulan mati, namun belum ada tindakan dinas terkait untuk memperbaikinya.

“jangan sampai kecelakaan sudah berjatuhan baru ada tindakan untuk memperbaiki. kita berharap dinas terkait agar proaktif jika ada kerusakan segeralah di lakukan tindakan perbaikan, “katanya

Hingga berita ini diunggah Dinas PU Kabupaten Karimun belum dapat di konfirmasi terkait matinya lampu penerangan jalan tersebut.

(Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.