Kasus Aktif Covid-19 di Batam Bertambah 2, Total 16 Kasus

IndependenNews.com, Batam | Kasus aktif Covid-19 di Kota Batam, Kepulauan Riau kembali mengalami peningkatan. Hingga hari ini, Senin (25/07/2022) Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Batam mendeteksi sebanyak dua penambahan kasus baru.

Terbaru, dilansir dari infografis harian Covid-19 Kota Batam, dari kedua kasus baru tersebut ditemukan satu kasus di Kelurahan Sagulung Kota dan satu kasus lainnya terdeteksi di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang.

Berdasarkan penambahan dua kasus baru hari ini menyumbang dua kasus baru dari total kasus aktif di Batam sehari sebelumnya berjumlah 14 kasus aktif menjadi 16 kasus aktif. Selain itu, dilaporkan tidak ada pasien yang mengalami kesembuhan pada hari ini.

Sementara itu, dari keseluruhan kasus aktif yang ada saat ini, 9 (sembilan) pasien diantaranya sedang menjalani isolasi mandiri, dan 7 (tujuh) pasien lainnya menjalani perawatan di rumah sakit (RS) Elisabet Batam Kota (1), RS Soedarsono (1), dan RS Awal Bros (5) pasien.

Di samping itu, berdasarkan peta sebaran Covid-19 berdasarkan kecamatan, ada 6 (enam) kecamatan yang masih berada dalam zona hijau diantaranya Batu Ampar, Batu Aji, Belakang Padang, Bulang, Bengkong dan Galang.

Sementara itu 6 (enam) kecamatan lainnya berada dalam zona kuning diantaranya Batam Kota (5), Sagulung (2), Nongsa (2), Sekupang (2), Lubuk Baja (2) dan Sei Beduk (3). (SOP).

You might also like