Kapolresta Barelang Terima Bantuan 50 Ton Beras Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

0
54
Foto : Kapolresta Barelang bersama Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi saat serah terima Bantuan 50 ton Beras dari yayasan Buddha Tzu Chi, Jumat (17/9/21)

Independennews.com, Batam | Polresta Barelang menerima bantuan beras sebanyak 50 Ton (5000 Sak) dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia pada Jumat, (17/09/2021).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Budda Tzu Chi Batam, Rudi Tan kepada Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Rudi Tan atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat melalui Polresta Barelang.

Beras ini kata Kapolresta Barelang akan dibagikan ke seluruh Polsek yang ada di kota Batam untuk mempercepat pendistribusian kepada masyarakat.

*Untuk paket sembako ini akan kita bagikan ke masyarakat yang terdampak selama PPKM level 3 yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Batam,” tuturnya.

Lanjut kata Kapolresta Barelang, sebanyak 200 Sak beras akan didistribusikan hari ini ke Polsek Belakang Padang. Sementara sembako lainnya akan dibagikan ke Polsek jajaran pada hari Senin depan.

“Paket akan di berangkat kan hari ini sebanyak 200 Sak ke Polsek Belakang Padang, dan sembako akan di bagi kan ke Polsek Jajaran pada hari Senin, 19 September 2021,” ucap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas, Iptu Tigor Sidabariba.

Turut hadir dalam penerimaan bantuan sembako secara simbolis, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, PJU Polresta Barelang serta Para Kapolsek Jajaran Polresta Barelang.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here