Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi di Pesantren Ya Husnaya

0
199
Foto : Kapolresta Barelang dan Kapolda Kepri saat meninjau Vaksinasi Serentak Pesantren

Independennews.com, Batam – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mendampingi Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman melakukan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ya Husnaya, Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kamis (02/9/21).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut juga dilaksanakan secara serentak di Pesantren seluruh Indonesia.

Hal ini kata Yos, sebagai upaya penanganan virus Covid-19 kepada para santri agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Pondok Pesantren Ya Husnaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dirinya berharap, melalui kegiatan ini pandemi covid-19 dapat segera berakhir.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Barelang tidak lupa mengajak para Santri serta pengurus Pondok pesantren untuk tetap menerapkan prokes dengan disiplin ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

“Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu melawan Covid-19, kita selamatkan keluarga kita, kita selamatkan masyarakat kita, kita selamatkan saudara-saudara kita. Mohon doa, mohon dukungan dan kontribusi dari seluruh rekan-rekan sehingga kita bisa bersinergi mengatasi Covid-19,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan pembagian sembako secara simbolis oleh Kapolda Kepri kepada perwakilan santri, pengurus pesantren dan relawan pesantren.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19,” ungkap Yos Guntur melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman; Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan; PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur; Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto serta PJU Polresta Barelang. (Red/SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here