Kapolres Lingga Berikan Bimtek Kepada Panwaslu se-Kabupaten Lingga

0
760

LINGGA, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang memberikan bimbingan teknis kepada Panitia Pengawasan Pemilu Umum Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Lingga Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati, yang di laksanakan oleh Bawaslu, diikuti 34 peserta Panwaslu Desa dan Kelurahan ke Kabupaten Lingga berlangsung di Hotel Prima Inn Dabo singkep pada kamis (03/09/2020).

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.Si, menyampaikan, bahwa Polres Lingga siap mengamankan untuk kelancaran pesta demokrasi di Kabupaten Lingga dalam pemilihan kepala Daerah, Gubenur dan wakil Gubenur Kepulauan Riau, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

BACA JUGA :

“Pengalaman dalam menghadapi pemilu di tahun 2019 jadikan pengalaman di tahun 2020 dan Antisipasi kesalahan yang bisa membuat potensi konflik, Seperti Duplikasi data pemilih, Profesional Penyelenggara, Berita Hoaxs, pemungutan suara ulang dan konflik antara massa pendukung serta Tegas dalam bertindak dan selalu berkoordinasi dalam melaksanakan pengawasan dilapangan.” ujar Kapolres Lingga.

Kepada peserta ia menyampaikan agar dalam tahapan Kampanye Paslon tetap mengacu kepada PKPU dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu dia juga mengajak untuk bersama-sama menghindari berita Hoax yang beredar sangat cepat di media sosial serta menyatakan bahwa TNI-Polri akan terus bersinergi untuk mensukseskan pemilihan Kepala daerah di Kabupaten Lingga.

Hadir dalam kegiatan ini selain
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,M.Si, juga di hadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni S.H, M.M, PJS PakLaksa Lanal Dabo Singkep, Kasat Intelkam Polres Lingga, ( sumber Humas Polres Lingga/juhari)

BACA JUGA :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here