Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Mura lakukan Kungker

0
434

Musirawas, Sumsel, IndependenNews.com — Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro, S.I.K, M.M beserta Waka Polres Mura, para Kabag, Kasat serta perwira Polres Mura dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Mura beserta Wakil Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus melakukan Kunker ke Polsek Jajaran.

Tiba di Mapolsek Karang Dapo Kapolres Mura di sambut oleh personil Polsek Karang Dapo dan ranting Bhayangkari Polsek Karang Dapo.

Pada Kesempatan itu, Kapolsek Karang Dapo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas Kunker ke Mapolsek yang di Pimpinnya.

Dia juga menjelaskan luas dan jumlah penduduk di Kecamatan Karang Dapo, berdasarkan jumlah penduduk dan luas daerah kecamatan Karang dapo tersebut, kapolsek mengajukan permohonan penambahan personil di Polsek Karang Dapo.

” personil polsek Karang Dapo masih kurang, “ujarnya

Senada, disampaikan Camat Karang Dapo Makmun Habib mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas Kunkernya dan berharap kedepan  hubungan pemerintah dan Kepolisian akan lebih baik lagi untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Karang Dapo agar tetap kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro, S.I.K, M.M
menyampaikan bagaimana pencegahan kejahatan baik itu dengan melakukan kegiatan revolusi mental dan mendidik anak dengan memperbaiki ilmu agama agar generasi kedepan lebih baik.

Kapolres juga menghimbau kepada Masyarakat dalam pelaksanaan pesta adat (orgen tunggal) agar dikurangi dan mengalihkan ke kegiatan pengajian dan hal yang baik lainnya, menjauhi Narkoba, serta dapat bersama-sama dengan personil Polsek Karang Dapo dalam menjaga kestabilitasan keamanan di masyararakat.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Desa karang dapo Umar Aziz berharap Aparat Kepolisian terutama Personil Polsek Karang Dapo dapat lebih Gencar melakukan sosialisasi tentang sangat bahayanya menggunakan Narkoba di tengah masyarakat. (hasbullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here