Kapolres Anambas Apresiasi Minat Masyarakat Anambas Ikut Vaksin Semakin Tinggi

0
249

Independennews.com, Anambas – Minat masyarakat untuk ikut Vaksinasi semakin tinggi, hal itu terlihat dari jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mengimuti Vaksin yang akan dilaksanakan bekerjasama TNI Polri.

Pantauan media ini di lapangan, hari pertama pembukaan pendaftaran Vaksin, pada (29/6/21) pukul 09.30 WIB, tampak masyarakat kecamatan Siantan dan sekitarnya, rela ikut antrian panjang.

“Hingga pendaftaran di tutup, jumlah warga yang ikut mendaftar mencapai nomor pendaftaran ke 450 orang. Pendaftaran kita batasi karena keterbatasan dokter tim skrining vaksinasi yang kurang jumlahnya,” ungkap Januardi Kapus Tarempa Siantan.(29/06/2021)

Kegiatan Gerai vaksin Presisi ini dilaksanakan berkar kerjasama dengan TNI dan Polri serta Nakes Pemda KKA. Gerai ini adalah Intruksi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Probowo M.Si. dalam pencapaian Vaksinasi satu juta dosis perhari.

“Ini harus kita permudah bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, tidak di pungut biaya atau gratis cukup membawa KTP saja dan mendaftar diri ke Polsek Siantan,”ujarnya

Sambungnya, Gerai Vaksin Presisi juga akan di aktifkan di dua Polsek Lagi yaitu Polsek Jemaja dan Polsek Palmatak Kata Kapolres AKBP CAHKYO DIPO ALAM S.I.K melalui Keterangan nya Oleh Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husien.

“Kopolres Anambas melalui Kapolsek Siantan mengapresiasi semangat masyarakat dengan sabar menunggu antrean yang sempat diguyur hujan,” pungkasnya (RS)

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here