Kampanye di Batam, Jokowi Janji Akan Bangun Jembatan Batam Bintan Tahun Depan

0
805

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Ratusan ribu simpatisan dan pendekung Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, memadati lapangan kampanye menunggu kehadiran Calon Petahana itu, yang dipusatkan di lanpangan parkir Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, pada Sabtu 6 Maret 2019.

Jokowi tiba di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, pada pukul 15.50 WIB, disambut histeris oleh para pendukung. Sambil menyapa warga, Jokowi membagikan kaos kepada para pendukung.

Pada kesempatan itu, Jokowi dalam orasi politiknya mengajak para pendukung untuk hadir ke TPS, 17 April. Dia juga menghimbau para pendukung agar mempergunakan hak pilih nya, jangan sampai masuk dalam golongan Putih (Golput).

“Mari kita hadir ke TPS dengan memakai baju putih, karena yang kita pilih juga pakai baju putih.” Ujar Jokowi disambut pekik massa “Hidup Jokowi dua Periode.

Selain itu, Jokowi juga berjanji akan membangun infrastruktur jembatan Batam Bintan (Jembatan Babin). Insyah Allah jika tetap duduk periode 2019-2024, maka tahun depan kita akan mulai membangun Jembatan Batam Bintan.

“Infrastruktur yang paling dibutuhkan kepri adalah jemabatan Batam Bintan,” ujarnya seraya mari kita sama sama berjuang untuk kemenangan kita bersama.

Hadir juga dalam kampanye itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan sejulah elit partai di Kota Batam, selain itu, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, ia mengajak masyarakat memilih Jokowi dan KH Ma’ruf Amin pada 17 April 2019.

“Saya mengajak saudara bapak/ ibu semua untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor 01, mari kita pilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jokowi-Ma’ruf Amin menang,”kata Yusril. (B07)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here