Kades Muaro Mensao Limun Diduga Selewengkan Dana Desa

0
636

Sarolangun, Independennews.com — Pembangunan jalan desa muaro mensao kecamatan limun, kabupaten sarolangun, provinsi jambi diduga banyak kejanggalan. Salah satunya papan plang nama proyek tidak dipasang, hal itu menimbulkan banyak pertanyaan bagi warga sekitar.

Salah satu tokoh masyarakat sekitar yang enggan disebutkan namanya kepada media independennews.com mengatakan, bahwa masyarakat sangat berterima kasih pada pemerintah pusat ataupun desa, tetapi masyarakat menilai proyek tersebut banyak menimbulkan kejanggalan.

“Bahkan proyek ini di tenggarai banyak penyimpangan dana, untuk itu kami sebagai warga meminta aparat penegak hukum untuk memeriksa proyek ini, ” ujarnya

Dia juga mengatakan bahwa yang mengerjakan proyek bukan masyarakat setempat, melainkan orang ketiga.

” Papan plang nama proyek tak terpasan diduga untuk mengelabui masyarakat desa.”ucapnya

Sementara kepala Desa Muaro mensao, Idris saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya bukan tidak mau mempekerjakan warga, tetapi karena suatu hal mereka pekerjaan orang dari luar.

“Kita bukan tidak mau mempekerjakan warga sekitar, karena pekerja dari warga ini banyak yang suka jadi mandor, banyak yang tidak serius dalam pekerjaan itu dibandingkan dari pekerja luar, ” kata kades. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here