Kader Gerindra Serahkan Mobil Operasional dan Ambulance ke PCNU Blitar, Ini Harapannya

0
131
Foto : Penyerahan Bantuan DPD Partai Gerindra Jawa TImur berupa dua unit Mobil, satu diantaranya Mobil Ambulance Kepada PCNU Blitar,Minggu (12/12/21)

IndependenNews.com, Blitar | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil operasional dan satu unit ambulance, masing-masing untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Blitar dan Klinik Rawat Inap (KRI) Siti Khadijah Blitar.

Sedangkan penyerahan bantuan dua unit mobil tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad kepada Rais Syuriah PCNU Kabupaten Blitar, KH Mohamad Ardani Ahmad dan Ketua Tanfidziyah, KH Masdain Rifai, di halaman kantor Graha NU, Jalan Halmahera, Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, pada Minggu (12/12/2021) sore.

Disamping itu, turut hadir dalam penyerahan, yakni Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur Kharisma, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ferdians Reza Alvisa, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Mujib SM dan Sekretarisnya Sugianto.

Usai penyerahan, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Blitar, KH Masdain Rifai mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Partai Gerindra Jawa Timur terhadap NU.

Untuk itu, pihaknya akan berupaya menjaga dan memanfaatkan mobil tersebut untuk kepentingan umat sebagaimana mestinya. Sehingga, apa yang telah di upayakan melalui Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ferdians Reza Alvisa ini dapat menjadikan berkah bagi warga NU pada umumnya.

“NU yang selalu mengabdi kepada masyarakat, harus tanggap dan hadir dalam setiap kebutuhan kemaslahatan umat. Kali ini NU bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala diberi sarana pengabdian untuk melayani umat. Terimaksih kepada Gerindra yang telah memperjuangkan dua unit mobil untuk NU. Maka dari itu kita akan menjaga dan memanfaatkannya untuk kepentingan umat. Tidak untuk orang per orang, tetapi secara keseluruhan,” ujarnya.

Sementara, Ferdians Reza Alvisa yang juga menjabat sebagai pengurus DPD menjelaskan, bahwa ini merupakan bagian tindaklanjut dari Reses yang telah dilaksanakannya. Mengingat, NU juga bagaian rujukan dari Partai Gerindra.

Kemudian ia berpesan, tidak hanya lembaga saja yang nantinya akan di perjuangkan, tetapi baik itu kelompok dan perorangan yang membutuhkan program, dirinya siap untuk membantu dan mengusulkan kepada pihak-pihak terkait.

“Dan Alhamdulillah hari ini turun,” lanjutnya.

Alvis menegaskan, bahwa bantuan yang telah diperjuangkannya ini bukanlah bentuk upaya mencari dukungan politik. Akan tetapi, memang dirinya adalah warga NU yang tulus membantu, sehingga ia berharap, apa yang telah dia perjuangkan dapat di manfaatkan sebaik mungkin demi melayani kepentingan umat, khususnya masyarakat kabupaten Blitar.

“Gerindra ini kan anaknya NU. Dimana NU ini bukan partai, tetapi melayani umat. Untuk itu, berharap di tahun 2024 mendapat dukungan dari warganya,” ungkap Alvis.(bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here