Jelang Hut TNI 74, Koramil 16 Tapung Lakukan Karya Bakti Buat Jalan Desa

0
68

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR –Memperingati HUT TNI ke 74, jajaran Kodim 0313/ KPR menggelar secara serentak kegiatan karya bakti. Tak ketinggalan Koramil 16/ Tapung juga melakukan kegiatan Karya bakti membuat jalan sepanjang sekitar 113 m yang menghubungkan RT 01 dengan RT 02 Dusun 1 RW 2 Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hilir Kab. Kampar.

“Jalan tersebut nantinya akan mempersingkat akses menuju ke Pasar Suram karena ujung jalan ini langsung menuju Pasar Suram,” ujar Kades Suka Ramai disela kegiatan Karya Bhakti, Jumat (20/9/19)

Tokoh masyarakat Ustad Adam menyampaikan sangat berterima kasih pada Koramil 16/ Tapung dan kepada Danramil Kapten Inf Taufik Sihombing yang langsung turun memimpin karya Bhakti dengan segenap anggota Koramil.

“Kami bangga sekali bapak bapak Koramil datang ke tempat kami sehingga masyarakat menjadi semangat untuk ikut bergotong royong,” ujarnya

Dalam kegiatan Karya Bhakti hadir Danramil 16/ Tapung, Kades Suram Arusman, pemuka Agama Ustad Adam dan ketua pemuda Ucok Nasution.

Sementara itu, Danramil mengatakan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara serentak merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan Percepatan pembangunan ekonomi, Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik,” tegas Danramil

Dia berharap agar semua komponen bangsa bersama-sama menumbuh kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama.

“Pentingnya menjaga lahan jangan sampai membakar lahan atau perkebunan , karena apabila tidak terkontrol mengakibatkan masalah Kebakaran, kita harapkan masyarakat melakukan doa bersama agar turun hujan . (Tim Serter 16)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.