Intan Marbun Korban Ledakan Bom Molotov Meninggal dunia

0
766

Samarinda-Intan Marbun salah satu Korban Ledakan Bom di Depan Gereja Oikumene, sengkotek, samarinda, kalimantan timur. Meninggal dunia pada Pukul 04.00 Wita.

Kabar meninggalnya Intan Marbun, Balita yang turut menjadi korban ledakan Bom Molotov di depan Gereja Oikumene kemaren pada hari Minggu 13 November 2016 diunggah seorang netter dalam tautannya di Gruop Facebook “Kuasa Nama, Darah Yesus,”bernama Friska Marbun Lumban Gaol.

“dia mengunggah poto poto korban yang terbaring di ruang UGD rumah sakit, dan salah satu foto korban sebelum terjadi musibah ledakan bom tersebut. Gadis mungil ini menjadi korban ledakan bom yang dilemparkan Pria berbaju JIhad Way For Life.

Friska Marbun Lumbangaol juga menuliskan statusnya, pagi ini sekitar pkl 4.00 Wita telah di panggil Bapa di Sorga Intan Marbun (2.5 tahun), salah seorang Anak Sekolah Minggu HKBP Samarinda Seberang Ressort Merak Samarinda Kota Kaltim korban Bom molotof, yg terjadi pd minggu 13 Nop 2016 sekitar pkl 10.30 wita, mohon dukungan doa bagi keluarga, orangtua yg ditinggalkannya.

Demikian isi tautan Firska,(Red)

Poto : Intan Marbun Korban Ledakan Bom Molotov (net)
Poto : Intan Marbun Korban Ledakan Bom Molotov (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here