Walikota Sungai Penuh Absen Dalam Pertemuan Kerinci

0
175

INDENPEDENNWES.COM, KERINCI — Mejelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilgub) Jambi 2020 Mendatang. Bupati Kerinci mengundang sejumlah kepala daerah tingkat dua diantaranya Bupati Merangin Al.Haris, Bupati Tanjabtim Romi Haryanto, Bupati Bunggo Mashuri, Bupati Muara Jambi Masnah Busro dan Tuan Rumah Bupati Kerinci, Sabtu (14/9/19) Pertemuan lima kepala daerah itu dilaksanakan di Kabupaten Kerinci di kayu Aro.

Dari Pantauan INDENPEDENNEWS.COM, dalam pertemuan tersebut tidak terlihat Sosok Wali Kota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri ( AJB),

” Wali Kota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri tidak hadir dalam pertemuan kelapa daerah tersebut,” ujar Salah seorang warga kepada krew media ini.

Pertemuan lima kepala daerah tersebut tidak terlepas dari pertemuan Sebelumnya yang diselenggarakan di Bunggo dan Tanjung Jabung Timur belum lama ini.

Sementara tujuan dari Pertemuan itu, hanya sebatas menjalin silaturahmi dalam kebersamaan, tidak ada Agenda Politik dalam pertemuan itu,”ujar Bupati Marangin Al Haris

Dikatakan Al Haris, bahwa pertemuan hari ini bagi kepala daerah yang punya waktu saja.

“Kita berkumpul tidak unsur politiknya,” ucap Haris.

Hingga berita ini diunggah belum ada informasi apa alasan Walikota terkait ketidak hadirannya dalam acara pertemuan kepala daearah tersebut. (APENDI YAHYA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.