Ikut tarung Pilkada Pemekasan, Samhari Bakal diusung PPP

0
599
PAMEKASAN, Independennews.com- Bakal calon Bupati dan wakil bupati Pemekasan, Samhari,Sip siang tadi mendatangi kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengambil formulir (form) Persyaratan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pilkada 2018, Selasa (5/9/17) Pemekasan,  Madura Jawa Timur.
Pada kesempatan itu,  Samhari,SIp saat ditemui awak media ini mengatakan dirinya siap maju dalam pertarungan pilkada kabupaten pemekasan.
“Formulir sudah kita ambil,  nawaitu bismillah saya siap, dan akan mepersiapkan segala persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 yang di syaratkan oleh  Partai Persatuan Pembangunan PPP. Kaitan dengan pencalonan saya dalam pilkada 2018 mendatang,  kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pamekasan, untuk turut serta berdaya secara politik, cerdas secara politik.” Ujar Samhari
Lebih jauh Samhari mengatakan bahwa  keinginannya  untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati dalam  Pilkada 2018. Merupakan dukungan politik dari lapisan masyarakat pemekasan.
 “kami ingin menjelaskan kepada semua unsur lapisan masyarakat,  bahwasanya politik adalah hak setiap warga negara Indonesia ikut dalam kanca politik, termasuk keinginan saya untuk ikut bertarung di pilkada mendatang melalui partai persatuan pembangunan (PPP).
Dia menambahkan bahwa sejatinya tidak akan mungkin satu calon ikut dalam pertarungan pilkada tanpa  usungan partai politik terkecuali lewat jalur independen.
Terkait keseriusannya ikut dalam pilkada mendatang, Samshuri mengatakan  pengambilan formulir di PPP  salah satu bentuk keseriusannya ikut dalam pertarungan politik.
(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here