HUT Provinsi Jambi Ke 63 Wabup Ami Taher Pimpin Upacara Peringatan

0
223

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Hari Ulang Tahim ke 63 Provinsi Jambi, Pemerintah daerah kabupaten kerinci menggelar upacara peringatan Hari jadi Provinsi Jambi ke 63, pada Senin (6/1/20) bertempat dilapangkan Kantor Bupati.

Upacara peringatan hari jadi Provinsi Jambi itu, langsung di Pimpin oleh w
Wakil Bupati Kerinci H.Ami Taher dan di ikuti oleh jajaran Forkompinda, staf Ahli, Asisten serta seluruh OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

Pada peringatan HUT ke 63 Provinsi Jambi ini mengangkat tema “Tingkatkan Daya Saing Daerah Dengan Mamacu Kualitas Prodak Unggulan Daerah untuk menuju Jambi Tuntas 2021.”

Pada kesempatan itu Amanah Gubernur Jambi Fachrori Umar yang dibacakan Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menekankan tentang Kemajuan Perekonomian dan Capaian keberhasilan pemerintah provinsi Jambi dari semua sektor.

Atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Kerinci, kami mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi yang ke 6. Semoga Jambi menuju Jambi Tuntas di 2021.

Dia juga menjelaskan bahwa kedepan membangun Jambi bukan suatu hal yang mudah. Untuk itu kita berharap harus ada dukungan dari semua pihak, baik masyarakat, Bupati/ Walikota/ Se-provinsi Jambi membagun Jambi.

“Dengan Kebersamaan maka akan dapat kita tingkatkan program yang dilaksanakan oleh Bupati /Walikota dan program Gebernur.” tandasnya
APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here