Hut PGRI ke 74, Pemda Kerinci Gelar Seminar Bagi Guru dan Pengawas Sekolah

0
568

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam Rangka memperingati Hari PGRI KE 74 dan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Kabupaten Kerinci menggelar seminar Nasional Pendidikan dengan menghadirkan Drs JULIZARMAN SH.MH sebagai pemeteri, Rabu 20/11/2019.

Acara PGRI HUT ke 74 di pusatkan di Gedung Nasional Kabupaten kerinci tersebut dan di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci H.MURISON S.Pd,S.Sos,M.SI dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Kerinci dan para undangan yang lainnya.

Didalam Seminar PGRI yang ke 74 berjalan dengan lancar dan sukses dengan penuh hikmat, para Nara sumber mengajak para guru untuk terus melakukan pningkatan kualitas pendidikan terutama yang terkait iman dan taqwa di samping peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi saat ini.

Dikatakannya, bahwa Pendidikan itu sangat penting, karena itu harus didukung juga peningkatan profesional para pendidik. Bahkan deregulasi kebijakan pemerintah yang selalu berpihak pada dunia pendidikan dalam upaya mewujudkan program pendidikan di Kerinci yang cerdas.

H.MURISON S.Pd,S.Sos,M,Si kepada Media mengatakan, bahwa momen HUT Ke 74 dan Juga Hari Guru Nasional 2019 di manfaatkan untuk melaksanakan Seminar Sehari. Kegiatan itu dikhususkan bagi para Kader, Dinas pendidikan, Pemerintah, Pengawas dan Kepala Sekolah.

“Kegiatan ini adalah upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kerinci.”Ucapnya

PENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here