Hujan Disertai Angin Ribut Ganggu Aktivitas Warga Tanjungbalai Karimun

0
651
Poto Pohon sawo yang tumbang karena Angin Kencang

Karimun –Cuaca sepertinya tidak bersahabat, Hujan deras disertai angin ribut membuat aktivitas warga karimun sedikit terganggu. Peristiwa itu terjadi pada hari ini, Senin (1/8/2016) tadi paagi.

Hujan deras yang disertai angin ribut itu telah mengganggu aktivitas warga setempat, menyusul tumbangnya salah satu pohon pohon sawo milik warga. beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tumbangnya pohon itu. Namun sedikit mengganggu aktivitas warga yang melintasi jalan Lubuk Semut tersebut karena pohon besar itu jatuh melintang sehingga menghambat lalulintas. Kejadian itu terjadi di kecamatan Karimun, Tanjung Balai Karimun tadi pagi.

warga setempat menuturkan, Agus kepada independennews mengatakan terjadi hujan lebat disertai angin kencang, saat itu terdengar suara drak , tak tau berasal dari mana. Namun setelah saya periksa ternyata pohon sawo milik pak limin tumbang, pada kejadian itu tidak ada korban jiwa.

“ketika hujan deras dan angin kencang itu datang warga pada takut keluar, berutung pohon itu tidak mengenai rumah warga, sehingga tidak ada korban jiwa.”tuturnya

Sementara untuk melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang itu, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemkab Karimun, petugas PLN dan sejumlah tugas Telkom langsung memotong pohon besar tersebut.

” pohon sawo itu, melintang di badan jalan sehingga menghambat pengguna jalan, untung petugas cepat melakukan evakuasi, sehingga tidak menghalangi warga untuk melakukan aktivitas,” Ujanya (martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here