Hindari Praktek Percaloan Pemalsuan Tiket, PSB Jual Tiket Dibawah Harga

0
453

Pemakasan-IndependenNews.com, Untuk Menghindari praktek percaloan dan Pengandaan tiket, Suporter Pencinta  Bola(SPB) rela menjual tiket dibawah harga. Hal ini dilakukan guna menghindari maraknya calo tiket di Stadion RATU PAMELINGAN Pamekasan, Madura, Jawa Timur seperti yang terjadi pada pertandingan sebelumnya antara MADURA UNITED vs PERSIJA, pada hari Minggu, 20 November 2016 bulan lalu.

Sejumlah Pemuda Yang Mengatas Namakan Sporter Pencinta Bola (SPB) ini, Menjual Tiket Di Bawah Harga Loket, Kamis (01/12/2016). Para pencinta Bola menjual harga dibawah harga karcis yang telah ditentukan guna mengurangi Angka Penjualan Tiket dan Mengurangi Dugaan Pemalsuan Tiket Yang di Jual Dibawah Harga Loket.

Informasi yang diperoleh independennews.com di seputaran Areal Stadion, Banyak ditemukan Harga Tiket Yang harganya Berfariasi. Sementara SPB Menjaul Tiket dengan Harga Rp. 20.000 Untuk Kelas Ekonomi Dan Rp 50.000 Untuk VIP. Sedangkan Harga Aslinya Di Loket Rp. 35.000 Untuk Kelas Ekonomi Dan Rp. 75.000 Untuk VIP.

Luhfiadi Ketua SPB Menegaskan ” Tujuan SPB Menjual Tiket Di Bawah Harga Loket Ini, Merupakan Kesepakatan Dari Anggota, Dan ini Kami lakukan dengan Menabung paska Pertandingan MADURA UNITED vs PERSIJA bulan lalu.

“Saya melihat Banyak Penyimpangan Dari Oknum-Oknum “CALO” Yang Menjual Harga Tiket Di Atas Rata-Rata, Dan Alhamdulillah penjualan tiketb dalam waktu 10 Hari kami tabung, Kemudian hasil Tabungan Dan Sumbangan Anggota, kami mampu Menampung 135 Tiket EKONOMI Dan 9 Tiket VIP Untuk Pertandingan MADURA UNITED vs SEMEN PADANG FC Saat Ini.

Ternyata Usaha Kami bisa menekan praktek percaloan Tiket, hal itu terbukti dengan adanya informasi yang masuk kepada kami, yang mana bahwa para calo saat ini mengeluhkan adanya penurunan pendapatan mereka.

“yah, para calo saat ini mengeluhkan minimnya pendapatan mereka, Kami Juga Menemukan, sejumlah oknum yang menjual tiket lebih murah dari harga tiket yang dijual SPB,” Ujar Lutfiadi

Dari situasi ini, kami berasumsi bahwa tiket palsu banyak yang beredar, tidak tanggung tangggung mereka menjual tiket jauh dibawah harga tiket yang kami jual yakni Rp.20.000, mereka menjual malah seharga Rp.15.000.

Memang, pada saat kita menjual tiket dibawah harga karcis ada sejumlah calo dan aparat mengkritisi kita. walau demikian kami tidak menghiaraukan, Meski sempat ada perdebatan antara kami dengan aparat terkait ke aslian Tiket yang kami jual.

Oleh karena itu, Kami menghimbau agar Panitia Untuk Lebih berhati-hati Demi Kondusifnya Pertandingan Dan Demi Steril Nya Penonton Sesuai Dengan Harapan.

“Kita harapkan nantinya seistim penjualan tiket harus di Evaluasi sehingga kedepan lebih baik. Kami mengapresiasi petugas yang telah berhasil Menangkap Tiga (3) Oknum “CALO” Karna Ada Dugaan Mempermainkan Tiket atau Memalsukan Tiket, Dan Ke Tiga CALO Tersebut lagi Di Amankan Di Polres Pamekasan Untuk Di Minta Keterangan, Semoga ini menjadi Pelajaran dan kedepan tidak ada lagi praktek percaloan,”Ujar Lutfiadi(anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.