Hasnidar-Stefen Bakal Maju Pilkada Anambas, ‘Menuju Masyarakat Sejahtera’

0
63

IndependenNews.com, Anambas | Eskalasi peta perpolitikan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) semakin panas. Kabarnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hasnidar akan menggandeng Stefen salah seorang pengusahan terkemuka di Anambas.

Kehadiran sosok pengusaha ini tentu akan mewarnai peta perpolitikan dalam kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Kompetisi itu nantinya juga akan lebih seru karena Stefen sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Anambas, ia dikenal sangat dekat dengan masyarakat Kabupaten Anambas.

Informasi yang diperoleh, pilkada Anambas saat ini dikabarkan ada 3 pasangan yang akan bertarung di Pilkada Anambas 2024 mendatang diantaranya Pasangan Hasnidar-Stefen, Amat Yani-Raja Bayu Febri Gunadian, SE (ARB) dan pasangan yang digadang-gadang akan disandingkan Wan Zuhendra-Sahtiar.

Meski belum menasbihkan diri lewat deklarasi namun usai pertemuan keduanya di Batam baru-baru ini, telah membuat slogan pasangan serasi, “Menuju Perubahan 2024. Untuk Anambas yang Maju dan Sejahtera”

Yudi Putra dari Ibu Hasnidar (Ketua DPRD yang dikonfirmasi tidak menampik hal itu, namun demikian masih terdapat sejumlah langkah yang harus ditempuh agar dapat maju di Pilkada.

“Insya Allah, jika se Ijin Allah dan direstui, maka kami akan maju di Pilkada Anambas 2024 mendatang,”ujar Yudi Rabu (3/8/2022)

Sejatinya majunya pasangan Hasnidar-Stefen tak lepas dari dorongan masyarakat yang ingin adanya perubahan Anambas kearah yang lebih baik.

Selain itu lanjutnya, pihaknya saat pelan tapi pasti telah mempersiapkan sejumlah langkah agar pasangan ini dapat mulus melenggang pada Pilkada mendatang

“Insya Allah kami siap untuk kedepannya, karena ini merupakan amanah yang pastinya penuh dengan tanggung jawab baik itu kepada Tuhan maupun kepada masyarakat,”jelasnya.

Ia juga mengaku optimis apabila pasangan Hasnidar-Stefen dapat mulus bertarung pada Pilkada 2024 mendatang.

“Harapan kita apa yang dicita-citakan dapat terlaksana sehingga apa yang dicita-citakan demi kesejahteraan masyarakat dapat terealisasi,”imbuhnya.Rs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here