Tim Safari Ramadhan Pemkab Anambas di Masjid Jami’ Nurul Huda

0
392

INDEPENDENNEWS.COM, ANAMBAS –Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS,SH dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas WAN ZUHENDRA melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Payalaman Kecamatan Palmatak, Sabtu (18/5/19) bertempat di Masjid Jami’ Nurul Huda.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut ABDUL HARIS,SH dan WAN ZUHENDRA juga didampingi oleh Sekretaris Daerah, DanLanudal Matak dan Ustad H. JAMALUDIN NUR , serta para Kepala OPD dan beberapa Kepala Bagian.

Pada kesempatan itu, Camat Palmatak Redo Lithrony Fourty Grav, S.IP dalam sambutannya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Palmatak dengan dibukanya Tahun Ajaran baru Pesantren untuk tingkat SMP di Kecamatan Palmatak.

Safari Ramadhan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan dari Pemerintah Daerah Kepada Pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda, BAZNAS Kepada Masyarakat berupa Sembako, DP3 bibit sayuran dan alat penangkaran ikan, dan mesin pemotong rumput kepada masyarakat, dan juga penyerahan Sembako dari Perusahaan Medco ke Pemerintah Daerah sebanyak 1500.

Penyerahan Sembako dari Perusahaan Medco ke Pemerintah Daerah yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat melalui Camat dan Kepala Desa.

Bupati ABDUL HARIS,SH menyampaikan, bahwa kita telah memasuki hari ke 13 Ramadhan, Alhamdulillah kita masih diberikan kekuatan sehingga mampu menahan dan melawan godaan-godaan dalam menjalankan ibadah puasa.

“Saya juga mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang sudah menjamu dalam berbuka puasa ini.” ujarnya.

Penyerahan sembako merupakan Pengikat silaturahmi kita dalam kegiatan safari ini. Dan kami harapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Dia sangat mengapresiasi Seluruh petugas PEMILU, Pihak Keamanan dan seluruh lapisan masyarakat Anambas dalam pelaksanaan PEMILU 17 April lalu, dimana PEMILU yang dilaksanakan di Anambas dapat berjalan dengan Aman, Damai, Tentram, dan Sejuk.(Asnizar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here