Hari Bhakti Adhyaksa ke 60,  Kejari Pelalawan Gelar Sosial

0
207

PELALAWAN, INDEPENDENNEWS.COM–Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakartini (IAD) yang ke-20 tahun, Kejaksaan Negeri Pelalawan mengadakan Bhakti sosial penanaman pohon dan penyebaran benih ikan di Desa Kuala Terusan, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Senin (20/7).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy T Suoth mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Korp Adhyaksa terhadap lingkungan, sekaligus mengajak masyarakat sekitar untuk tetap menjaga dan melestarikan alam.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Libatkan Artis Film Bumingkan Empat Pilar MPR RI

“Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dengan adanya kesadaran masyarakat terhadap lingkungan, semoga alam ini tetap terjaga,” ungkapnya.

Ditambahkan Nophy, lokasi kegiatan Bhakti Sosial tahun ini sengaja dilakukan di Desa Kuala Terusan yang biasa dikenal dengan Pantai Kute sebagai spot pariwisata di Pangkalan Kerinci, merupakan salah satu bentuk dukungan Kejari Pelalawan terhadap sektor pariwisata di Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA : Petugas Kepolisian Anambas Tangkap Penyerang Mako Polres

Pantauan Lintaskriminal.co.id, kegiatan Bhakti Sosial penanam pohon dan penyebaran benih ikan, rombongan Kejari Pelalawan juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kuala Terusan yang terkena dampak COVID – 19. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.(Harris.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here