Bupati Abdul Haris Lantik 111 Pejabat Fungsional Dilingkungan Pemda Anambas

0
72

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Bupati Anambas Abdul Haris memimpin langsung pelantikan dan pengucapan Sumpah/Janji PNS pada Jabatan Fungsional di kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa Siang (19/5/20) bertempat di Lt I, Kantor Bupati Kabupaten kepulauan Anambas, Kepulauan Riau.

Selain Bupati KKA Abdul Haris SH, kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD KKA Hasnidar, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Kapolres KKA/Mewakili : Kompol Darmawan, Plh Danramil 02/Tarempa, Pelda Mawada Simare-mare, Kacabjari/Mewakili Dendy, Kepala BKPSDM Linda Mariati, Kadis Kesehatan Herianto, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Herri Fachrizal, Pejabat Pengukuh Sumpah Agama Islam, Pejabat Pengukuh Sumpah Agama Katholik, Pejabat Pengukuh Sumpah Agama Kristen.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Fungsional PNS dilingkungan Pemda Anambas dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Anambas dengan Jabatan Fungsional Guru Ahli Pertama dan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan.

Pengucapan Sumpah jabatan PNS ini dipimpin Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris yang kemudian di ikuti oleh peserta yang di ambil sumpahnya.

Kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru di ambil janji dan sumpahnya, Bupati Abdul Haris mengucapkan selamat.

” Mudah-mudahan bapak/ibu bisa menjalankan pekerjaan nya dengan tulus iklas dan bertanggung jawab. Saya harapkan bagi anda yang diangkat sumpahnya memiliki jiwa rasa Korsanya. Mari bapak/Ibu dalam bertugas harus memiliki rendah hati. Mari menumbuh kembangkan inovasi dan harus royalitas dalam menjalankan tugas.” Imbuh Haris (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.