Halimah Luka Parah Akibat Pohon Tumbang Timpa Rumahnya

0
117

LINGGA, Seorang ibu rumah tangga bernama Halimah (44) warga desa Mensanak Kecamatan Katang Bidare Kabupaten Lingga menderita luka di bagian wajah dan kaki, akibat pohon tumbang menimpa kediamannya. Selasa (02/11/2020)

Kini ibu rumah tangga ini, telah di bawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjung Pinang guna penanganan perawatan lebih lanjut.

Kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, pagi dini hari tadi pada saat hujan deras disertai angin kencang, setelah hujan reda sekitar pukul 06.00 WIB, saat Halimah beraktifitas di dapur, tiba-tiba pohon mangga besar disekitar pekarangan rumah Halimah tumbang dan menimpa rumahnya.

“Pohon tumbang tersebut menimpa sebahagian rumah Halimah dan mengenai Halimah dirinya yang menyebabkan Halimah terluka,” kata Kapolsek IPTU Saiful

Akibat angin kencang yang disertai hujan deras tersebut, tambah Saiful, juga merusak rumah warga lainnya bernama Asman, kondisinya rusak berat dengan kerugian di taksir lebih kurang Rp 15 juta rupiah, sedangkan kerugian rumah Halimah di perkirakan Rp 10 juta rupiah.”terang IPTU Saiful. ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here