Rosano dan Aldi Braga CS Minta Zainal Abidin Dan Willy Jelaskan Isu Asusila di DPRD Batam

0
657

Independennews.com, Batam — Ketua DPRD Batam Nuryanto SH menyambut baik kehadiran LSM dan Ormas kota batam di Kantor DPRD Batam. Kedatangan dua Ketua LSM itu bermaksud untuk mengklarifikasi dugaan tindakan asusila yang sedang santer ditengah masyarakat yang terjadi belum lama ini di DPRD Batam , Selasa 7 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH mengatakan, bahwa Sumber isu tersebut tidak jelas dan terkesan abu abu. Pasalnya informasi yang didapat Nuryanto bahwa sumbernya adalah bapak Zainal berlanjut bercerita dengan wartawan Batam Pos yakni saudara Willy. Hanya saja setelah viral sumbernya tidak dapat dipertanggung jawabkan dan belum bisa ditindaklanjuti untuk saat ini.

“Sumbernya bersumber dari dua orang yakni Zainal dan Willy tidak bisa buktikan apa apa dan terkesan tidak bertanggung jawab”, Pungkasnya.

Dalam pertemuan kali ini tidak dihadiri oleh sumber terkait isu tersebut, hal ini membuat Aldi Braga ketua LSM GI meminta kepada Nuryanto untuk menghadirkan kedua sumber isu yang membuat Gedung DPRD batam heboh akibat informasi tindakan asusila itu.

“Biar masalah ini selesai, mohon ketua DPRD Batam mengadakan pertemuan kembali dan dihadiri oleh Zainal dan Willy, biar dijelaskan dan diminta pertanggung jawaban atas isu tersebut”. katanya.

Hal serupa disampaikan Presiden LSM Berlian Ahmad Rosano mengatakan, sebagai Rumah Rakyat dirinya risih mendegar adanya tindakan Asusila digedung pimpinan DPRD Batam, dan berharap Ketua DPRD dan juga Badan Kehormatan Dewan bersikap untuk menuntaskan isu tersebut.

“saya risih dengan adanya isu memalukan itu, seharusnya BKD bertindak dan cepat menyelesaikannya, ini sudah membuat Gedung kebanggaan Rakyat kita tercemar, kalau benar yah benar, kalau salah yah salah”, ucapnya.

Nuryanto menjelaskan Terkait Dua Honorer yang diisukan melakukan dugaan tindakan asusila, untuk sementara diskor sampai masalah ini selesai, dan kedepannya adalah wewenang Sekwan DPRD Batam (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here