Hadiri Musrenbang Karimun, Gubernur Ansar  Ingatkan Pemda dan DPRD Karimun Bersinegi Bangun Perekonomian

0
100

 

Independennews.com, Karimun – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mendorong masyarakat Kepulauan Riau bersinergi untuk mensukseskan program perbaikan ekonomi, dengan cara mengutamakan belanja daerah dalam sektor pentumbuhan ekonomi.

Hal itu disampaikan Ansar dalam pembukaan (Musrenbang) Kabupaten Karimun, pada Rabu (17/3/21) yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Karimun.

Dikatakan Ansar, pandemi covid 19 sangat berdampak pada pertumbuhan perekonomian masyarakat, karena itu pemerintah kabupaten karimun diharapkan dapat menggerakkan UMK dan potensi ekonomi lain untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Karimun.

Dia juga berharap agar DPRD Karimun juga memfokuskan pemikirannya untuk membangun prekomonian saat ini. Untuk APBD Kabupaten Karimun tahun 2021 sebesar Rp 1,297 triliun dengan jumlah tersebut diharapkan dapat membangun perekonomian Karimun.

“Kinerja Bupati Karimun dan jajarannya perlu diapresiasi karena masih terus memberikan sumbangan angka pertumbuhan ekonomi yang positif,” ujarnya

Hadir dalam kegiatan musrenbang ini, tampak Bupati Karimun Aunur Rofiq, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirad, Kepala Kesbang Pol Kepri Dr. Ir. H. Lamidi MM, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kependudukan Catatan Sipil Sardison, Staf Khusus Gubernur Sarafuddin Aluan serta sejumlah FKPD Karimun. (01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here