H.Suprianto Maju Pilkada Pelalawan Gerbong PDIP

0
475

INDEPENDENNEWS.COM, PELELAWAN –Memiliki tujuan untuk memajukan Kabupaten Pelalawan. Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H. Suprianto Sp, mendatangi kantor DPC PDIP Perjuangan dijalan lingkar Kelurahan Kerinci Timur untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Bupati/ wakil Bupati Pelalawan pada Pilkada 2020 mendatang. Senin. (16/9/2019).

Kedatangan Suprianto, yang juga mantan ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) ke kantor DPC PDIP Perjuangan diiringi puluhan Kader PDIP dan simpatisan.

Diterima ketua DPC PDIP Pelalawan. Syaprizal SE dan Charles. Sos, selaku Ketua penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan.

Dalam sambutannya. Syafrizal SE selaku ketua DPC PDI perjuangan mengatakan bahwa dalam menentukan siapa yang akan dipilih atau diusung oleh partai merupakan kewenangan DPP.

“Kita disini hanya melakukan penjaringan serta memverifikasi calon Bupati dan wakil Bupati. Siapa saja boleh mendaftar tapi keputusan tetap ditangan DPP,” kata Syafrizal.

Sementara itu, Suprianto Sp menyampaikan, dirinya ingin mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Pelalawan setelah dirinya tidak menjabat lagi di Lembaga Legislatif.

“Saya sudah melangkah sejauh ini sebagai mantan ketua DPC PDIP dan mantan wakil ketua DPRD pelalawan,tentunya saya meminta dukungan Rakyat Pelalawan. Agar memberikan doa dan dukungan kepada saya untuk mendedikasikan hidup saya untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan ini,” ujar Suprianto Sp.

Liputan : Harris.s
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here